Penjualan Samsung Galaxy Note

Samsung mengumumkan pencapaian penjualan komputer tabletnya, Galaxy Note, yang telah menembus 38 juta unit sejak peluncuran lini Note pertama pada tahun 2011 silam. Angka itu, kata Chief Samsung Mobile Communications JK Shin hanyalah total penjualan Galaxy Note I dan II, belum termasuk tablet teranyar, Galaxy Note 3.

Dilansir GSMArena, 10 September 2013, Shin optimis penjualan Note 3 akan melampaui pendahulunya. Ia berharap, Note 3 bisa terjual lebih dari 10 juta unit, namun ia tak menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai angka 10 juta itu. Sekadar gambaran saja, Galaxy Note II hanya butuh waktu dua bulan untuk mencetak lima juta penjualan. Sayang, Shin tidak membeberkan secara detail berapa kontribusi penjualan masing-masing Note dalam angka 38 juta itu.

Di sisi lain, dengan total 38 juta penjualan, menurut laman Androidbeat, berarti rata-rata Samsung bisa menjual 4,75 juta Galaxy Note per tiga bulan jika dihitung sejak tahun 2011. Rekor bagus Samsung itu didorong dengan ketersediaan produk secara luas di berbagai pasar di seluruh dunia. Misalnya, Note II tersedia di 128 negara. Mengingat sukses yang diraihnya, rasanya tak mungkin jika Note 3 tidak hadir di ratusan negara tersebut.

Baca juga: Kecurangan Dokter Dan Perawat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Update Info All Rights Reserved